Rabu, 28 Desember 2016

  • Seiring mentari terbenam 
  • diri ini mulai tertatih-tatih
  •  membayangkan kisah lalu yang kelam 
  • kisah yang mengharukan 
  • tapi tak ingin aku lupakan. 
  • Sang bintangpun jadi saksi 
  • bilamana rindu ini tak tertahankan 
  • ingin kembali ke pangkuanmu 
  • tapi apa daya engkau pergi jauh untuk selamanya. 
  • Bunda, 
  • andai engkau ada di sini alngkah bahagia hidupku
  •  mungkin aku tidak akan merasa sendiri di padang pasir 
  • karena engkau selalu menjdi angin penyejuk untukku. 
  •  Bunda, 
  • terlalu cepat kau pergi 
  • aku masih membutuhkanmu 
  • membutuhkan belaianmu 
  • mmembutuhkan tawamu 
  • membutuhkan amrahmu 
  • membutuhkan tangismu
  •  membutuhkan arahanmu 
  • membutuhkan tuntunanmu.
  •  Tapi apa dayaku, 
  • aku tidak akan pernah mendapatkan itu semua
  •  bahkan dari oranglain 
  • tapi aku yakin ALLAH bisa memberikan itu kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar